Rangkaian HUT PDIP ke-48, DPC PDIP Manado Tunjang Olahraga Sepeda Sehat

 

MANADO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Manado bakal menggelar ajang olahraga sepeda sehat dalam rangka memperingati HUT ke-48 PDIP yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2021 lalu.

Ketua Panitia Sepeda Sehat Andre Gerungan SH, mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut akan dilakukan hari Minggu 28 Februari 2021 mendatang, berdasarkan Surat Keputusan (SK) 2627/IN/DPP/II/2021, yang ditandatangani langsung Ketua DPP PDIP Tri Rismaharini dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

“Ini juga sebagai arahan dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Sukarno Putri agar terlaksana secara berkesinambungan dan bergotong-royong sampai bulan Bung Karno yang jatuh bulan Juni nanti,” kata Gerungan.

Selain itu, hajatan tersebut bertujuan meningkatkan imunitas tubuh disaat pandemi Covid-19 ini.

“Nantinya, para peserta akan dilepas dari Sekretariat DPC PDIP Manado, Jalan Boulevard dan mengikuti arah jalan kemudian finish kembali di lokasi awal berangkat,” ujar Gerungan yang juga Wakil Ketua DPC PDIP Manado ini.

Andre Gerungan juga mengatakan protokol kesehatan (prokes) akan diberlakukan. Setiap peserta harus menggunakan masker di jalan dan tetap menjaga jarak.

“DPD memberikan dukungan penuh untuk kegiatan ini, dan kami pun berharap hajatan ini menjadi bentuk sinergitas dan terlaksana baik,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *