PSI Sulut: Restrukturisasi DPD PSI Kota Manado Bagian dari Strategi Internal Partai

Nurjannah Sandiah S.Psi (kiri) dan Jurani Rurubua S.ST

MANADO – DPD PSI Sulut memberikan tanggapan terkait penunjukan Jurani Rurubua sebagai Ketua DPC PSI Manado yang sebelumnya diisi oleh Stevi Mait.

Menurut Sekretaris DPD PSI Sulut Nurjannah Sandiah, restrukturisasi di tubuh DPD PSI Kota Manado adalah bagian dari strategi di internal partai.

“Kedepan PSI harumnya harus semakin semerbak di Kota Manado, maka penunjukan sist Jurani Rurubua sebagai punggawa DPD Kota Manado dianggap sebagai langkah-langkah untuk membesarkan partai,” kata Nurjanna, Sabtu (27/3/2021).

Ia mengatakan, kinerja yang ditunjukan sist Jurani Rurubua saat menjabat anggota DPRD telah mencuri perhatian dari pimpinan DPP PSI.

“Posisi sist Jurani sebagai anggota DPRD yang selama ini senantiasa memperjuangkan nilai-nilai kebajikan yang menjadi landasan PSI diharap bisa menjadi daya tarik baru dari PSI untuk masyarakat” kata Nurjannah.

Diketahui, Jurani Rurubua baru saja ditetapkan sebagai Ketua DPD PSI Kota Manado berdasarkan surat keputusan Nomor: 142/SK/DPP/2021 yang ditandatangani oleh Ketua DPP PSI Grace Natalie Louisa dan Sekjen Raja Juli Antoni tanggal 25 Maret 2021. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *