Nortje Van Bone Gelar Reses Pertama di Winangun Dua

MANADO – Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone menggelar reses pertama tahun 2021 di Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Jumat (9/4/2021).

Dalam agenda penyampaian aspirasi yang dipandu Lurah Winangun Dua Altin Pungus, Pimpinan DPRD Manado 2 periode ini menerima sejumlah aspirasi dari warga yang hadir di resesnya tersebut. Seperti, pelaksanaan vaksinasi umum untuk warga, serta perbaikan jalan rusak.

Menanggapi aspirasi warga, Nortje Van Bone yang juga didampingi perwakilan Dinas Kesehatan dan Perwakilan Camat Malalayang, mengaku akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga kepadanya.

“Reses adalah agenda rutin lembaga legislatif sebagai acuan untuk perkembangan Kota Manado. Di reses kami diwajibkan menjemput aspirasi warga di masing-masing dapil” katanya.

“Untuk setiap aspirasi yang saya catat, akan saya bawa agar diperjuangkan kedepannya. Kalau ada yang urgent, pasti akan menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat ini. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *