Legislator Meikel Maringka Reses di Winangun Satu

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado Meikel Maringka, menggelar masa reses pertama tahun 2021 di Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, Jumat (9/4/2021).

Dalam sambutannya, Meikel Maringka mengatakan tujuan pelaksanaan reses untuk bertemu dengan masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Kami turun ke Dapil masing-masing dengan tujuan menyerap aspirasi dari warga. Apapun permasalahan sosial yang dialami masyarakat dapat dituangkan dalam bentuk aspirasi,” kata Maringka.

Saat dibuka sesi tanya jawab, Meikel Maringka yang didampingi Kabid Infrastruktur dan Teknologi Dinas Kominfo Kota Manado, Frangky Mocodompis langsung diserbu dengan sejumlah aspirasi dalam bentuk pertanyaan oleh warga.

Alhasil, sejumlah aspirasi masyarakat masuk dalam catatan laporan hasil reses anggota DPRD dari fraksi Partai Golkar ini. Seperti, Pelayanan catatan sipil, masalah infrastruktur rusak, ketersediaan air bersih, masalah pembangunan tower, dana lansia, dan status kepemilikan tanah.

“Semua aspirasi masyarakat adalah amanat bagi kami sebagai wakil rakyat. Kami akan memperjuangkan semampunya. Kalau ada aspirasi yang urgent, pasti akan menjadi skala prioritas untuk direalisasikan,” kata Meikel Maringka.

Selain itu, Maringka juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir di acara reses pertama di tahun 2021.

“Terimakasih karena boleh hadir dan menyampaikan aspirasi kepada saya. Saya berharap ini menjadi tanggung jawab saya untuk memperjuangkan amanat rakyat ini. Semoga di reses berikutnya aspirasi masyarakat ini bisa terwujud,” pungkas Ketua AMPI Manado ini. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *