function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Warga Curhat Masalah Kehilangan Bunga Aglonema di Reses Franko Wangko – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 10 Apr 2021 18:02 WIB ·

Warga Curhat Masalah Kehilangan Bunga Aglonema di Reses Franko Wangko


					Franko Wangko saat menyampaikan sambutan di egiatan Reses I 2021 Perbesar

Franko Wangko saat menyampaikan sambutan di egiatan Reses I 2021

Franko Wangko saat menyampaikan sambutan di kegiatan Reses I 2021

 

MANADO – Masa reses dimanfaatkan para legislator Kota Manado untuk menyerap aspirasi dari warga di masing-masing daerah pemilihan. Seperti yang dilakukan personil Komisi I, Franko Wangko di Kelurahan Malalayang Dua, Lingkungan V, Kecamatan Malalayang, Sabtu (10/4/2021).

“Kalau ada yang ingin menuangkan aspirasi, diberi kesempatan dalam sesi tanya jawab. Apapun permasalahan sosial yang terjadi di kalangan masyarakat, silahkan sampaikan dan kita carikan solusi bersama-sama, kebetulan saat ini hadir perwakilan dari SKPD,” kata Franko Wangko.

Dalam reses yang digelar legislator termuda di DPRD Manado ini, berbagai aspirasi warga berhasil tercatat dalam laporan hasil reses. Namun uniknya, ada salah satu aspirasi warga yang berhasil menyita perhatian para peserta reses saat itu. Yakni, masalah kehilangan tanaman bunga aglonema di rumahnya.

“Ini sudah sangat meresahkan. Karena di rumah saya sudah 2 kali kejadian. Pertama saya kehilangan 4 pot bunga aglonema, dan terakhir kemarin kehilangan 7 pot bunga di rumah. Kebetulan hari ini ada reses, jadi saya sampaikan keluhan saya supaya segera mendapatkan tindakan,” kata Elvy Walangitan Ruru.

Menjawab aspirasi warga, Kapolsek Malalayang Adrian Wenas yang juga menjadi pembicara dalam reses mengatakan, untuk segera mengantisipasi dan meminimalisir masalah kamtibmas di wilayah Malalayang Dua.

“Sekarang bukan hanya di malalayang. Orang mencuri bunga pekerjaan paling gampang. Sehingga kembali lagi ke diri kita masing-masing untuk lebih protektif menjaga barang-barang kita. Aspirasi Ini akan menjadi paparan saya, dan saya janjikan, setiap malam mobil patroli polsek malalayang akan masuk disini,” Uujar Kapolres.

Selain masalah kamtibnas, warga Malalayang Dua juga menyampaikan sejumlah aspirasi. Seperti, Ketersediaan air bersih, jalan rusak di wilayah malalayang, penerangan jalan, serta masalah sampah lingkungan. (Auddy Manoppo)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized