Jimmy Gosal Jemput Aspirasi Warga Teling Atas di Reses Pertama

Salah satu warga Teling Atas saat menyampaikan aspirasi di reses Jimmy Gosal.

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Jimmy F.D Gosal SH. MH menggelar reses pertama tahun 2021 di kelurahan Teling Atas, lingkungan V dan VI, kecamatan Wanea, Senin (12/4/2021).

Reses ini di gelar dengan mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker serta menjaga jarak untuk mencegah penularan covid-19.

Menurut Jimmy Gosal, reses ini dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan kehidupan sosial sehari-hari.

“Aspirasi yang di sampaikan masyarakat hampir semua sama, apalagi melihat dari teritorial wilayah teling atas lingkungan V dan VI bahwa, masyarakat menginginkan perbaikan, drainase, taluk dan jalan setapak” kata Jimmy Gosal

Lebih lanjut, Jimmy Gosal mengatakan semua aspirasi masyarakat akan saya kawal.

“Jadi keluhan – keluhan dari masyarakat itu, tetap saya akan kawal. Apalagi di pemerintahan yang baru nanti, itu ada sinergitas antara lembaga DPRD kota Manado khususnya fraksi PDI-P dengan pemerintahan yang baru”. kata personil Komisi II ini.

Dia juga berharap semoga aspirasi yang disampaikan warga akan terwujud, dan bisa direalisasikan secepatnya.

“Memang pemerintah saat ini sangat sulit untuk melakukan koordinasi, apalagi terkait masalah-masalah demikian. Tapi saya harap, ketika pemerintahan baru bergulir, semua aspirasi ini bisa saya teruskan,” pungkas Gosal.

Hadir juga dalam kegiatan reses tersebut Wakil Wali Kota Manado, Dr.Richad Sualang, anggota DPR.Prov.Sulut, Hilman Idrus, Anggota DPRD Manado Andre Gerungan, serta tokoh – tokoh agama dan lurah teling atas. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *