Reynold Wuisan Gelar Reses I di Star Square Bahu Mall

 

MANADO – Anggota Komisi II DPRD Manado Reynold Wuisan, menggelar reses pertama tahun 2021 di Star Square Bahu Mall, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Senin (12/4/2021).

Dikesempatan itu, Lurah Bahu, Krismas Stevanus Tampi mengatakan, reses ini lain dari pada yang lain dengan dilaksanakan di Bahu Mall. Namun tetap mematuhi prokes.

“Kita tetap akan melakukan secara cepat saja, mengingat waktu. Reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat di kelurahan bahu untuk disampaikan ke anggota dewan dengan sistem sekarang menggunakan kuisioner. Jadi ada 3 kosioner saja yang akan kita bahas dalam rangka menghemat waktu,” katanya.

Dalam agenda reses yang dilangsungkan dengan mengikuti protokol kesehatan, legislator Partai Hanura ini menerima sejumlah aspirasi dari warga yang hadir. Seperti penerangan jalan, penerima UMKM, dana lansia, vaksinasi publik, serta beberapa masalah klasik terkait infrastruktur.

Mendengar itu, Wuisan mengaku akan mengawal dan membawa setiap aspirasi ke instansi terkait.

“Sebelumnya saya sudah berjalan ke setiap masyarakat untuk memberikan kuesioner supaya mengisi semua keluhan. Selanjutnya saya akan mengawal aspirasi masyarakat dengan berdasarkan skala prioritas,” ujar Reynold.

“Terimakasih semua masyarakat yang telah hadir dan pemerintah yang turut memfasilitasi, dan terimakasih pihak mall yang sudah menyediakan tempat. Semoga semua sehat semua,” tutupnya.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *