Ibadah Perdana Wali Kota dan Wawali Bersama Jajaran Pemkot Manado

MANADO – Pemerintah Kota Manado, Senin (24/5) hari ini, menggelar ibadah perdana sebagai ungkapan syukur pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-dr Richard H Sualang yang dirangkaikan dengan ibadah syukur Hari Ulang Tahun Wali Kota Andrei Angouw ke-50.

Dipimpin Pendeta A Tangel, ibadah ikut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Manado, Mikler Lacat bersama jajaran pejabat eselon dua, serta para Camat dan juga Kepala Kelurahan yang mengikuti secara virtual.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw saat menyampaikan kesaksian iman mengatakan, jika dirinya selalu berprinsip jika bekerja adalah ibadah, sehingga jika kita bekerja dengan tidak baik dan sungguh-sungguh, artinya ibadah yang dilakukan juga tidak benar.

“Ingat disaat kita bekerja dan menyusahkan orang lain, itu akan mengurangi point kita di mata Tuhan,” ujar Andrei yang didampingi istri tercinta Irene Angouw Pinontoan saat memberikan kesaksian iman.

Ditambahkan Wali Kota Andrei, saat ini fokus kerja di Pemerintahan Kota Manado adalah mengoptimalkan pelayanan untuk masyarakat kota Manado. Dikatakannya, itu adalah tujuan utama suatu pemerintahan yang baik.

“Saya mengajak kita semua fokus kita bekerja dan melayani. Banyak hal yang harus segera kita lakukan. Banyak program-program yang harus segera dijalankan. Money follow program, mulut meriam mengarah ke program untuk rakyat,” ujarnya lagi.

 

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *