DPD Nasdem Manado Sukses Gelar Rakerda 2021

DPD Nasdem Manado saat melangsungkan kegiatan Rakerda di Hotel Arya Duta Manado, Rabu (23/7/2021).

MANADO – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Manado sukses menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2021, di Ballroom Hotel Arya Duta, Rabu (21/06/2021).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado G.S Vicky Lumentut mengatakan, Partai Nasdem Sulut khususnya Kota Manado, akan memperkuat kembali mesin partai lewat pelaksanaan rakerda tahun ini.

“Kami akan melakukan koordinasi dan konsolidasi antar lini partai dalam Rakerda ini. Kami masih semangat untuk menatap agenda politik di tahun 2024, untuk meraih kemenangan,” kata GSVL..

Menurut GSVL pelaksanaan Rakerda tersebut guna menyatukan visi hadapi pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 nanti.

“Rakerda DPD Partai NasDem Kota Manado ini juga adalah ajang untuk menyatukan visi dalan rangka menghadapi agenda politik di tahun 2024 mendatang” ujar GSVL.

Lanjut Vicky Lumentut, jika ada kekurangan-kekurangan,

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Rakerda DPD Partai NasDem Kota Manado, Frederik Tangkau menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dari 11 kecamatan se-Kota Manado yang telah hadir. Begitu juga Pengurus DPD Partai NasDem Kota Manado yang sudah mendampingi panitia.

“Demikian juga dengan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara, melalui Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut Kakak Victor Mailangkay yang sudah hadir langsung mendampingi serta memantau jalannya Rakerda ini”ucap Tangkau.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan Rakerda DPD NasDem Manado, telah mengikuti standart protokol kesehatan COVID-19, serta telah mendapatkan ijin keramaian dari Polresta Manado serta rekomendasi dari Satgas COVID-19 Kota Manado.

“Meski ada sedikit gangguan teknis di bagian listrik, tetapi agenda terlaksana dengan baik. Melalui Rakerda ini, Partai Nasdem di Kota Manado akan kembali menunjukan prestasi,” ujar Tangkau.

Turut hadir dalam Rakerda diantaranya Ketua DPW Nasdem Sulut Max Lomban, Wakil Ketua DPRD Manado Andrey Laikun, legislator dari Fraksi Nasdem DPRD Manado, Yanti kumendong, Franco Wangko, Arthur Rahasia, serta perwakilan DPC se Kota Manado. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *