Turlap Malam Hari, Wali Kota Tinjau Aktifitas TKB

MANADO – Keseriusan Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang dalam menata dan mengembalikan estetika Taman Kesatuan Bangsa Dotu Lolong Lasut bukan hanya sekedar isapan jempol.

Semalam, Rabu (23/6/21) Walikota Andrei Angouw kembali meninjau situasi dan kondisi di Taman Kesatuan Bangsa sebagai bentuk evaluasi tindaklanjut dari pemantauan yang dilakukan oleh Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado sebelumnya (Selasa 15/06/2021).

Pada saat itu Walikota Andrei Angouw langsung meminta instansi terkait Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkim dan Dinas Pariwisata untuk segera melakukan pembenahan.

Dalam tinjauannya terlihat perubahan di TKB yang semakin tertata, bersih dan rapih, beberapa fasilitas seperti lampu taman, air mancur yang dulunya tidak berfungsi maka saat ini kembali berfungsi guna mempercantik TKB di malam hari.

Diketahui hanya dalam waktu seminggu terlihat perubahan di TKB. Namun dalam kesempatan ini Walikota Manado berpesan kepada Dinas terkait untuk penataan lebih lanjut yang harus diselesaikan secepatnya, agar TKB ini dapat berfungsi dengan baik sebagai Taman Kota yang serbaguna dan bisa digunakan oleh masyarakat Kota Manado. (LIPSUS)

 

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *