Jurani Rurubua Diterpa Fitnah Politik

Jurani Rurubua S.ST

 

MANADO – Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubua, menjadi perbincangan akhir-akhir ini karena namanya disebut dalam pemberitaan terkait penggelapan aset Pemkot Manado.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di beberapa media online, aset pemerintah Kota Manado ditemukan di kantor DPD II Partai Golkar Manado di jalan Pumorrow Kecamatan Wanea, Rabu (14/7/2021).

Dalam berita tersebut, ditulis nama Jurani Rurubua, Lily Binti, dan Sony Lela, yang memiliki andil atas aset pemkot tersebut.

Berita di salah satu media online (foto/is)

Menanggapi berita tersebut, Jurani Rurubua langsung memberikan klarifikasi melalui akun Facebook miliknya.

Dalam unggahan status di akun Miracle Gotze (Akun Facebook pribadi Jurani Rurubua), dirinya menuliskan bahwa pemberitaan sebelumnya adalah tidak benar.

“Hari ini saya mendapatkan berita yg luar biasa mengagetkan mengenai satu meja dan dua kursi (Aset Pemerintah) yang difitnah, seolah saya yang menggelapkan,” tulis Jurani.

Aset Pemkot Manado yang ditemukan di kantor Golkar Manado

Dalam unggahan tersebut, Jurani juga mengatakan masih menunggu klarifikasi dari pihak-pihak yang menyebutkan namanya sehingga bisa disebutkan dalam beberapa media.

“Hingga saat ini, Saya masih menunggu klarifikasi pihak-pihak terkait atas pencatutan nama Saya tersebut. Hal ini perlu dipertanggung jawabkan. Semoga semua pihak tidak ceroboh dalam menyikapi,” tulisnya.

Unggahan facebook milik jurani Rurubua
Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *