Dilantik Hari Ini, Wajah Baru Hiasi Kursi Manajemen PD Pasar Manado

MANADO – Direktur Utama PD Pasar Manado dr Roland Roeroe secara resmi melantik para manajemen baru di lingkungan PD Pasar Manado. Mereka yang baru dilantik diantaranya Sekretaris Perusahaan, Satuan Pengawas Internal, Kabag, Wakil Kabag dan Assisten Manajer PD Pasar Manado.

Pelantikan berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Sabtu (17/07/2021). Tercatat ada 32 pejabat yang dilantik untuk tataran kabag, wakabag dan assisten manajer serta Satuan Pengawas Internal 9 orang. Rata-rata adalah wajah baru. Total keseluruhan yang dilantik mencapai 41 orang.

Roland Roeroe dalam kesempatan tersebut mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk memanjatkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena masih diberi kesehatan di tengah pandemi. Menurut dia, momentum pelantikan bisa terlaksana hanya karena kemurahan dari Tuhan.

“Kita harus bersyukur karena kita masih dalam keadaan sehat. Mari kita bangun PD Pasar Manado dengan visi pasar yang profesional, yang akan membawa kenyamanan kepada pedagang sebagai penjual, maupun masyarakat sebagai pembeli,” kata Roland Roeroe.

“Pedagang dan pembeli adalah rakyat. Mari kita bawa kerja profesional untuk mereka. Kita bekerja selaras dengan program-program pemerintah,” tambahnya.

Di satu sisi, dirut low profile ini menegaskan bahwa tekanan dalam menjalani sebuah tugas dan pekerjaan, adalah hal yang biasa.

Karenanya dia berharap para pejabat dan karyawan di PD Pasar Manado agar tidak perlu takut ketika menjumpai tekanan dalam bekerja.

Pelantikan ini sendiri dilakukan berdasarkan SK Direksi PD Pasar Kota Manado Nomor: 69/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021 dan SK Direksi PD Pasar Kota Manado Nomor: 70/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021.

Turut hadir, Direktur Umum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Kurniawan Biki, Sekretaris Dewan Pengawas yang juga Assisten II Setda Kota Manado Philip Sondakh, serta sejumlah tamu dan undangan. (Auddy Manoppo)

 

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *