Walikota dan Wakil Walikota Manado Kunjungi Ilo-Ilo, TPA Sumompo dan Lahan Pekuburan Covid

 

MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang mengunjungi Ilo-Ilo, TPA Sumompo, dan Pekuburan Covid-19 di Kecamatan Mapanget, Selasa (27/7/2021).

Kunjungan lapangan ini dilakukan untuk meninjau pembangunan hingga kelayakan operasional dari ketiga tempat tersebut, serta mengecek proses pembangunan yang ada di beberapa lokasi.

Di Ilo-ilo melihat progress pelaksanaan tempat pembuangan sampah modern sebagai bahan baku listrik. Ini ditinjau karena Sampah dari Kota Manado akan dibuang ke Lokasi disini

.

Selesai dari Ilo-ilo rombongan Walikota menuju TPA Sumompo melihat aktifitas bongkar aduk sampah oleh beberapa alat berat.

Selanjutnya dari Walikota dan rombongan yakni menuju Tempat Pekuburan Covid milik Pemerintah Kota di Ring Road Mapanget Kecamatan Mapanget

.

“Dari ketiga tempat tersebut progresnya sudah terlihat jelas. Misalnya di tempat pembuangan sampah, volume sampah yang ada mulai terkikis dengan adanya bantuan alat berat,” kat wali Kota.

Dalam kunjungan di Ilo-Ilo dan TPA Sumompo ini, Walikota dan Wakil Walikota didampingi Anggota DPRD Manado Jean Kodoati Sumilat dan Billy Gosal serta Asisten I Heri Saptono. Sementara di kompleks penguburan Covid di Mapanget terlihat hadir Kadisnaker/Kepala BKD Donald Supit, Kepala BPBD Manado, Camat Mapanget, Kapolsek Mapanget, petugas teknis BPBD dan petugas penguburan Covid. (Lipsus)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *