Legislator Franko Wangko Gelar Reses di Kelurahan Winangun Satu

Anggota DPRD Manado Franko Wangko saat menyampaikan sambutan di kegiatan reses

 

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado Franko Wangko menggelar kegiatan reses kedua tahun 2021 di Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Kamis (26/7/2021).

Saat menyampaikan sambutan legislator termuda di DPRD Manado ini mengatakan, masa reses anggota dewan adalah kesempatan bagi para legislator turun ke masing-masing daerah pemilihan untuk menjemput aspirasi dari masyarakat.

“Nantinya, setiap aspirasi yang masuk akan dituangkan dalam bentuk catatan laporan hasil reses dan akan dipertanggungjawabkan saat dibawa ke rapat DPRD Manado. Namun yang perlu diingat, ada skala prioritas saat realisasinya,” kata Franko Wangko didampingi Camat Malalayang Reyn Heydemans dan Lurah Winangun Satu Syeni Sege.

Legislator Partai Nasdem ini juga mengatakan, jika ada aspirasi yang ingin disampaikan namun belum sempat dikatakan secara langsung, masyarakat dapat menyampaikan dalam bentuk tulisan.

“Mengingat ini masih dalam suasana pandemi, kita tidak boleh mengumpulkan masyarakat dengan kapasitas berlebih. Jadi jika ada keluhan dari warga, saya harap bisa dicatat dan berikan kepada staff DPRD untuk dilaporkan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan reses yakni, tokoh-tokoh agama dan masyarakat serta perwakilan warga dari wilayah Kecamatan Malalayang. (AuddyManoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *