Legislator Jimmy Gosal Reses di Kelurahan Teling Atas dan Tingkulu

Reses Jimmy Gosal di Kelurahan Tingkulu.

MANADO – Anggota DPRD Manado fraksi PDIP menggelar kegiatan reses kedua tahun 2021 di Dua titik pertemuan. Yakni di Kelurahan Teling Atas lingkungan IV dan Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Jumat (27/8/2021).

Dalam sambutannya, Jimmy Gosal mengatakan agenda reses hari ini dilaksanakan di dua tempat. Namun semua aspirasi warga sudah sering didengarnya lewat penyampaian sehari-hari.

“Jika masih ada aspirasi dari warga, boleh disampaikan lewat tulisan dan dimasukan ke staff DPRD yang dipersiapkan. Mengingat saat ini masih dalam suasana PPKM, protap kesehatan harus ditaati,” kata personil Komisi II ini.

Ia juga mengatakan, untuk aspirasi yang disampaikan warga, sudah dilakukan koordinasi bersama pemerintah setempat maupun instansi pemerintah yang membidangi keluhan dari warga tersebut.

“Ini reses saya di tempat kedua. Saya sudah koordinasi dengan kelurahan dan kecamatan tentang keluhan-keluhan warga yang sudah disampaikan secara langsung baik sebelum reses ataupun saat reses ini dilaksanakan. Saya berharap, dikemudian hari semua aspirasi bisa terealisasikan,” kata Jimmy Gosal yang juga didampingi Lurah Tingkulu Selvi Pea. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *