Jemput Aspirasi Masyarakat, Jeane Laluyan Turun Reses di Dua Titik

 

MANADO – Anggota DPRD Manado Jeane Laluyan menggelar kegiatan masa reses kedua tahun 2021 di dua titik pertemuan. Masing-masing di Kelurahan Mahakeret Barat dan Kelurahan Teling Atas, Sabtu (28/8/2021).

Dari dua lokasi berbeda tempat pelaksanaan reses, Srikandi PDIP ini menerima sejumlah aspirasi yang diamanatkan warga kepadanya.

Di Kelurahan Mahakeret Barat, warga menyampaikan aspirasi terkait lampu jalan, talut rusak karena longsor, surat vaksin untuk pengurusan berkas di kelurahan, serta IPAL di Lorong Loho Lingkungan III yang sangat menganggu.

Untuk masalah IPAL, warga mengaku sangat terganggu kenyamanannya karena tinja keluar hingga ke jalan umum tempat warga beraktifitas. Warga juga meminta untuk segera menulusuri siapa kontraktor yang membuat proyek IPAL tersebut.

Selanjutnya di Kelurahan Teling Atas, sebagian besar warga mempertanyakan masalah dana duka dan lansia, serta meminta untuk pembuatan reward bagi mantan kepala lingkungan.

Menanggapi seluruh aspirasi yang masuk, Legislator dari Dapil Wenang – Wanea mengaku akan memperjuangkan setiap keluhan warga yang dipercayakan kepadanya.

“Setiap selesai melakukan agenda reses, kami (anggota dewan) akan menyampaikan semua aspirasi yang sudah tercatat sebagai laporan hasil reses. Jika ada yang sudah sangat urgent, akan segera ditindaklanjuti,” katanya.

Dia juga berharap, kedepannya semua masalah yang dikeluhkan warga agar secepatnya terselesaikan.
“Pemerintah saat ini sedang berjuang menangani Covid-19 dan sedang berjuang untuk meningkatkan kepercayaan dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, semua program yang akan dikeluarkan pemerintah kedepannya adalah program yang pro rakyat termasuk setiap aspirasi yang sudah disampaikan lewat kegiatan reses-reses seperti ini,” ujar Jeane Laluyan. (AuddyManoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *