Walikota Manado Turlap Cek Perbaikan Drainase di Sario

 

MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi Jalan Bethesda di Kelurahan Sario untuk melihat perbaikan Drainase, Senin (18/10/2021).

Kehadiran Walikota ikut didampingi Kadis PUPR Johny Suwu dan Pihak PDAM Manado seperti Ketua Banwas dan Tim Hukum Setly Khodong.

Walikota berdialog dengan pihak BPJN bersama pihak PDAM Manado untuk mengkoordinasikan pemasangan pipa air dari PDAM agar terkoordinasi dengan perbaikan saluran dan drainase yang sedang dilakukan.

“Manajemen infrastruktur harus dikoordinasikan jauh hari agar kedepannya tidak menghadapi kendala termasuk mensinergikan antar kewenangan daripada instansi yang terlibat dalam setiap pelaksanaan program dilapangan,” jelas Walikota.

Menurut Walikota, perbaikan drainase harus segera dipercepat mengingat daerah tersebut merupakan salah satu jalan utama dengan tingkat keramaian lalu lintas tinggi.

“Untuk masyarakat pengguna jalan kami berharap bisa sedikit bersabar dengan perbaikan ini, karena jika ini bisa selesai dengan baik, masyarakat bisa lebih aman dan nyaman beraktifitas di lokasi tersebut,” kata Walikota.

(Lipsus)

 

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *