Komika Termahal Indonesia Resmi Gabung PSI

Rony Imanuel atau Mongol Stress (kedua dari kiri) bersama Ketua DPP PSI Giring Ganesha (kedua dari kanan) dan Ketua DPD PSI Kota Manado Jurani Rurubua (paling kiri)

 

MANADO – Salah satu komika termahal Indonesia Rony Imanuel atau yang akrab disapa Mongol Stres resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rabu (3/11/2021).

Mongol sempat mengungkapkan alasannya untuk bergabung dengan PSI saat menghadiri peresmian kantor Sekretariat DPD PSI Manado, di Tikala, Selasa (26/10/2021).

“Nanti kita bertemu disaat saya sudah mengenakan jas PSI di Jakarta,” kata Mongol dihadapan Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan dan Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubua.

Mongol berharap PSI sebagai partai yang terkenal dengan slogan tanpa mahar ini mampu bersaing saat pemilihan Pilkada ataupun Pilcaleg di tahun kedepannya.

“Nanti jika saya sudah bergabung, saya akan melakukan tugas dan wewenang saya dengan sebaik-baiknya,” ujar Komika asal Desa Tamako Kabupaten Sangihe ini.

Mantan pengurus sayap Partai Nasdem ini diinformasikan akan duduk dalam kepengurusan DPP PSI.

“Nantinya akan ada agenda resmi bersama Giring selaku ketum PSI. Disitu saya akan mengumumkan didepan publik bahwa saya telah bersama PSI kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Kota Manado Jurani Rurubua yang saat ini berada di Kantor DPP Partai Nasdem telah mengkonfirmasi bahwa hari ini Rony Imanuel telah resmi bergabung dengan PSI.

“Iya, hari ini beliau (Mongol) sudah bersama-sama dengan kami di PSI. Semoga beliau mampu memberikan kontribusi yang besar bagi PSI, mengingat namanya merupakan publik figur yang banyak dikenal dan dihormati oleh warga Indonesia,” kata Jurani Rurubua. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *