Wali Kota AA Terima Kunjungan APPSI

 

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menerima kunjungan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (PPSI) pusat, diruang kerja Walikota, Selasa (30/11/2021).

Kehadiran APPSI Pusat sekedar silaturahmi dan beraduensi dengan Bpk. Walikota. Mereka menyampaikan beberapa program APPSI kepada Walikota baik program secara nasional maupun program yang akan diterapkan didaerah termasuk di Kota Manado.

Mereka berharap agar dalam refitalisasi pasar, pedagang dapat dilibatkan supaya bisa bersinergi. Mereka juga menawarkan program dalam kaitan dengan distribusi logistik.
Juga diharapkan dapat mensinkronkan soal peraturan-peraturan dalam kaitan dengan pedagang ini.

Walikota berharap organisasi ini harus kuat dan profesional dan anggotanya terdata dengan baik lewat NIK. Bagi Walikota pendataan berdasarkan NIK ini penting agar supaya keanggotaan jelas dan benar.

“Organisasi ini penting untuk mengangkat dan mengkontrol para pedagang dalam urusan pekerjaan bisnisnya. Jika semua pedagang pasar sudah terdata di APPSI, saya harap hak dan kewajiban dari pedagang harus dipenuhi dengan wajar,” kata Walikota.

Ikut mendampingi APPSI Pusat pengurus APPSI Sulut Ketua Nurrasyid Abdurachman, Wakil Ketua Hamdan Paneo dan Sekretaris Ismet.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *