Jurani Rurubua Jemput Aspirasi Warga Kelurahan Kairagi I

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado dari fraksi Partai Golkar Jurani Rurubua, menjemput aspirasi warga Kelurahan Kairagi I dalam agenda reses ketiga tahun 2021, Senin (6/12/2021).

Dalam resesnya tersebut, Berbagai aspirasi diutarakan masyarakat kepada legislator PSI itu. Diantaranya persoalan infrastruktur dan bantuan sosial.

Menanggapi hal tersebut, Jurani Rurubua mengaku akan menindaklanjuti setiap keluhan dari warga serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Drainase tersumbat dan airnya meluap ke jalan sehingga menyebabkan air tergenang. Ini masalah infrastruktur yang menjadi bidang saya di Komisi III DPRD Manado. Saya akan langsung menghubungi dinas terkait untuk segera diperbaiki,” kata Rurubua.

Untuk masalah bansos, Jurani mengatakan akan berkoordinasi dengan Komisi IV maupun Instansi yang bertanggung jawab terkait hal tersebut.

“Bantuan yang bersifat sosial merupakan ranahnya komisi IV tapi saya sebagai wakil rakyat akan menyampaikan hal ini agar bisa mendapat penjelasan yang baik untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujar Ketua PSI Manado ini.

Selesai melakukan agenda reses, Jurani Rurubua juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang hadir, sementara kegiatan berjalan dengan menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes).

“Untuk bansos ini saya pakai uang pribadi bukan diambil dari dana reses, supaya warga yang hadir ditempat ini ada ole-ole untuk dibawa pulang ke rumah bersama keluarga,” kata Jurani.

Turut hadir, Pemerintah Kecamatan Mapanget, Lurah Kairagi, Pengurus DPC PSI Manado serta tokoh masyarakat Mapanget.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *