function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Jurani Rurubua Jemput Aspirasi Warga Kelurahan Kairagi I – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 7 Des 2021 11:17 WIB ·

Jurani Rurubua Jemput Aspirasi Warga Kelurahan Kairagi I


					Jurani Rurubua Jemput Aspirasi Warga Kelurahan Kairagi I Perbesar

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado dari fraksi Partai Golkar Jurani Rurubua, menjemput aspirasi warga Kelurahan Kairagi I dalam agenda reses ketiga tahun 2021, Senin (6/12/2021).

Dalam resesnya tersebut, Berbagai aspirasi diutarakan masyarakat kepada legislator PSI itu. Diantaranya persoalan infrastruktur dan bantuan sosial.

Menanggapi hal tersebut, Jurani Rurubua mengaku akan menindaklanjuti setiap keluhan dari warga serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

“Drainase tersumbat dan airnya meluap ke jalan sehingga menyebabkan air tergenang. Ini masalah infrastruktur yang menjadi bidang saya di Komisi III DPRD Manado. Saya akan langsung menghubungi dinas terkait untuk segera diperbaiki,” kata Rurubua.

Untuk masalah bansos, Jurani mengatakan akan berkoordinasi dengan Komisi IV maupun Instansi yang bertanggung jawab terkait hal tersebut.

“Bantuan yang bersifat sosial merupakan ranahnya komisi IV tapi saya sebagai wakil rakyat akan menyampaikan hal ini agar bisa mendapat penjelasan yang baik untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujar Ketua PSI Manado ini.

Selesai melakukan agenda reses, Jurani Rurubua juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang hadir, sementara kegiatan berjalan dengan menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes).

“Untuk bansos ini saya pakai uang pribadi bukan diambil dari dana reses, supaya warga yang hadir ditempat ini ada ole-ole untuk dibawa pulang ke rumah bersama keluarga,” kata Jurani.

Turut hadir, Pemerintah Kecamatan Mapanget, Lurah Kairagi, Pengurus DPC PSI Manado serta tokoh masyarakat Mapanget.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO