Robert Tambuwun Reses di Kelurahan Winangun Dua

MANADO – Anggota DPRD Manado Robert Tambuwun menggelar reses ketiga tahun 2021 di Kelurahan Winagun 2, Lingkungan 5, Kecamatan Malalayang, Senin (6/12/2021).

Dalam agenda penyampaian aspirasi, sejumlah warga menyampaikan keluhan terkait  penerangan lampu jalan, infrastruktur, bantuan sosial berupa dana duka dan lansia.

“Ada keluhan masyarakat terkait mata lampu jalan yang katanya sudah dikeluhkan pada 2019 kemudian hingga sekarang tidak terealisasikan. Ada titik mata lampu yang diminta dan akan saya sampaikan nanti di Paripurna APBD Induk 2022,” ujar Robert.

Tak hanya itu, menanggapi aspirasi masyarakat terkait dana duka dan Lansia yang sudah tidak ada, Tambuwun mengatakan anggaran untuk 2021 sudah habis.

“Bansos dana duka dan lansia APBD 2021 sudah habis, jadi di 2022 kami sudah mengusulkan ke Pemerintah kota Dana Duka dan Lansia. Itu dari pemerintah kota yang akan membuat programnya, kami masih menunggu seperti apa, kami juga berharap ini akan menjadi program yang baik,” tambah Tambuwun.

Antusias warga masyarakat pun terlihat di saat perwakilan warga memberi aprsiasi dan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD 2 Periode ini yang akan mengawal hingga terealisasi.

Reses berjalan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dan di hadiri pemerintah setempat dan tokoh masyarakat kecamatan Malalayang.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *