Turun Reses di Karame, Sonny Lela ‘Dibanjiri’ Aspirasi Warga

Sonny Lela saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan reses.

MANADO – Anggota DPRD Manado Sonny Lela menggelar kegiatan masa reses ketiga tahun 2021 di Kelurahan Karame, Kecamatan Tuminting, Selasa (7/12/2021).

Reses yang berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) itu dibanjiri aspirasi masyarakat yang diungkapkan, di antaranya persoalan bantuan sosial seperti dana lansia dan duka, maupun persoalan sarana infrastruktur jalan.

Menurut Sonny Lela, banyak warga mengeluhkan masalah dana duka dan dana lansia dalam reses kali ini.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat ini akan ditampung yang nantinya kami di DPRD akan menindaklanjuti untuk disampaikan dan dimasukan ke Musrembang di tahun Anggaran 2022, tidak hanya itu pastinya kami akan mengawal,” kata Sonny.

Lebih lanjut, Sonny mengatakan, masalah dana duka dan lansia dalam evaluasi oleh pihak Pemkot Manadi kedepannya. Apakah akan dihilangkan atau dipertahankan.

“Bersabar dulu, masih ada tahun depan kita tunggu saja. Pemerintah sementara merumuskan hal tersebut. Yang pastinya untuk lansia tetap ada kepastian tahun depan namun saya juga tidak tahu pasti,” katanya

Sonny Lela juga mengajak masyarakat Karame ikut membantu program Pemkot Manado yaitu vaksinasi.

“Pentingnya vaksin untuk warga demi pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkas Lela. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *