PSI Manado Gandeng Investor Bagikan Minyak Kelapa Gratis untuk UMKM

Jurani Rurubua & Endrance Dave

MANADO – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado membagikan minyak kelapa gratis untuk pelaku UMKM di Kota Manado, Selasa (25/1/2021).

Menurut Ketua DPW PSI Kota Manado Jurani Rurubua S.ST, pembagian minyak kelapa kepada UMKM ini adalah bentuk kerjasama PSI Manado bersama investor dan trader asal Jakarta, Endrance Dave.

“Ini adalah kerjasama antara saya sebagai Ketua PSI Manado dan Endrance Dave. Beliau adalah investor dan trader dari Jakarta yang telah menyumbangkan uang senilai Rp 35 juta unuti membantu UMKM yang masih terpuruk pasca pandemi Covid-19,” kata Jurani Rurubua.

Dia mengatakan, alasan memilih bahan pokok seperti minyak kelapa, karena saat ini harga minyak kelapa cukup tinggi.

“Harga minyak kelapa saat ini sedang mahal. Jadi PSI melihat kesulitan itu dan langsung bergerak memberikan bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, Rurubua yang juga anggota DPRD Kota Manado ini menjelaskan, minyak goreng tersebut akan dibagikan kepada 1000 UMKM pertama yang melakukan pendaftaran.

“Kami menyiapkan 1000 pouch minyak goreng untuk pelaku UMKM atau pun penjual kuliner yang membutuhkan minyak goreng sebagai bahan pokok,” kata Jurani Rurubua. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *