Diganti dari Jabatan Sekretaris Fraksi Golkar, Jurani Rurubua: Keputusan Tepat!

Jurani Rurubua S.ST

 

MANADO – DPD II Partai Golkar Kota Manado yang dipimpin oleh Michael Damapolii baru-baru ini melakukan restrukturisasi fraksi Partai Golkar yang ada di DPRD Manado.

Komposisi awal yakni Sonny Lela sebagai Ketua, Wakil Ketua Lily Binti, dan Sekretaris legislator dari PSI yakni Jurani Rurubua telah berubah total.

DPD II Partai Golkar Manado menunjuk Legislator hasil PAW yakni Dolfi Angkouw sebagai Ketua, Wakil Ketua Conny Rares, dan Sekretaris Ridwan Marlian.

Restrukturisasi ini tentu mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, Namun Jurani Rurubua yang saat ini sebagai anggota fraksi Golkar DPRD Manado memberikan komentarnya.

Menurut Jurani, keputusan dirinya diganti dari sekretaris fraksi adalah keputusan yang tepat.

“Keputusan menggantikan saya dari posisi sebagai sekretaris fraksi sudah sangat tepat. Bahkan setahu saya seharusnya bulan desember 2021 pergantian itu dilakukan,” kata Jurani kepada wartawan melalui pesan singkat Whats App, Kamis (7/4/2022).

Jurani mengatakan, Ia telah melakukan koordinasi bersama pengurus Partai Golkar dan itu merupakan hal yang wajar dan sesuai prosedur.

“Saya sendiri sangat berterima kasih atas kepercayaan dijadikan sebagai sekretaris dan merasa baik-baik saja jika jabatan tersebut tidak dilanjutkan. Pada dasarnya, tidak mengubah tugas dan fungsi Saya sebagai anggota DPRD Kota Manado dan wakil rakyat,” kata Ketua PSI Kota Manado ini.

Saat ditanya apakah PSI akan bergabung dengan fraksi lain, Jurani mengatakan hal itu tidak perlu ditanggapi dengan serius.

“Bagi Saya itu isu yang tidak perlu ditanggapi serius. Saya juga tidak mau terjebak soal posisi Saya di fraksi manapun. Yang pokok, saya bekerja untuk rakyat dan mengembangkan partai Saya, yaitu PSI,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *