Pegelaran SICITA di Manado Bakal Pecahkan Rekor Muri

MANADO – Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang bersama Ketua Panitia Andre Gerungan SH, memantau kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air ( SICITA) di lapangan Sparta Tikala, Kamis (19/5).

Menurut Sualang, dalam kegiatan tersebut panitia mengundang kader PDIP dan simpatisan, serta masyarakat umum untuk melakukan senam bersama.

“Seluruh masyarakat turut diajak ya, karena untuk kita sehat bersama. Dan, untuk gladi bersih tadi jadi kewajiban DPC melibatkan diri ikut,” kata Sualang.

Lanjut dia, dalam gladi bersih, khusus Manado memang sudah matang disiapkan panitia. Dirinya pun mengapresiasi langkah-langkah pelaksanaan yang juga bertujuan menghadirkan 500 peserta.

“Langkah pemecahan rekor MURI masuk rencana yang sejauh ini panitia bekerja sudah sangat maksimal,” ujar Wakil Walikota Manado ini.

Sementara itu, Gerungan menyebutkan, kalau peserta akan mengikuti irama lagu SICITA dan telah menerima penyampaian posisi mereka di lapangan.

“Lebih jauh, SICITA ini tetap mengikuti arahan dan petunjuk DPC juga DPD dan DPP. Peserta diharapakam sudah hadir lebih awal sebelum Pukul 07:30 WITA,” ungkapnya.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *