Riedel Mongisidi Terpilih Aklamasi Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang Periode 2022-2027

Riedel Mongisidi saat membacakan struktur pengurus Karang Taruna Kecamatan Malalayang Periode 2022-2027

MANADO – Riedel Sanny Mongisidi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Malalayang Periode 2022-2027 dalam acara Temu Karya Karang Taruna yang digelar di Puncak Sabar, Kelurahan Malalayang Dua, Senin (23/5/2022).

Mongisidi terpilih sebagai bakal calon ketua setelah ditetapkan dalam rapat sidang yang dipimpin Ketua Tim Konsolidasi Karang Taruna Manado Novie Lumowa SPd, didampingi Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan, Camat Malalayang Royke Kalalo, Majelis Pertimbangan Jean Sumilat, serta perangkat pemerintahan kecamatan dan kelurahan.

Saat menyampaikan sambutan, Mongisidi mengatakan Karang Taruna akan membangun hubungan yang baik dan bekerja bersama pemerintah Kota maupun pemerintah Kecamatan Malalayang.

“Harus bersinergi dengan pemerintah, dan kiranya karang taruna juga mampu mengoptimalkan peran dari generasi muda dalam membangun persatuan dan kesatuan dalam bernegara,” ujarnya.

Riedel Sanny Mongisidi

Selain itu, Mongisidi juga mengatakan Karang Taruna Malalayang akan membuat program yang akan melibatkan generasi muda maupun seluruh masyarakat luas di tiap-tiap kelurahan.

“Kedepannya Karang Taruna akan terjun aktif dalam berbagai program yang strategis dan teknis untuk menyentuh berbagai lapisan masyarakat terutama para generasi muda,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Konsolidasi Novie Lumowa mengatakan, Karang Taruna masa kini harus menunjukan kekuatan agar lebih terpandang di mata masyarakat.

“Jiwa-jiwa muda dan penerus Kota Manado banyak yang lahir lewat organisasi seperti ini. Saya juga berharap semoga karang taruna bisa menjadi laskar terdepan untuk membangun dan menciptakan hubungan yang baik dalam bermasyarakat maupun dengan pemerintah,” kata Lumowa.

Sebagai pembina umum Karang Taruna, Camat Malalayang Royke Kalalo berharap Karang Taruna bisa menjadi contoh bagi anak-anak muda lainnya di tiap-tiap Kelurahan.

“Mari sama-sama kita membangun Kota Manado menuju Manado yang sejahtera. Apalagi dalam struktur yang terbentuk paling banyak diisi oleh anak-anak muda dengan semangat yang tinggi,” ujarnya.

Diketahui, dalam acara temu karya tersebut juga dipilih struktural pengurus Inti lainya yang nantinya akan dilantik setelah pengurus Karang Taruna Kota Manado terbentuk.

Inilah nama-nama pengurus Karang Taruna Kecamatan Malalayang Periode 2022-2027.

Ketua Umum: Riedel Mongisidi
Wakil Ketua: Risky Karungu
Wakil Ketua: Allan Kawa
Wakil Ketua: Marthin Sualang
Wakil Ketua: Rando Pungus
Wakil Ketua: Josua Tangkere
Sekretaris: Umum: Risky Soetrisno
Wakil Sekretaris: Ade Paendong
Wakil Sekretaris: Juvitha Pandensolang
Bendahara Umum: Giorgia Kodoati
Wakil Bendahara: Celline Suratinoyo
Wakil Bendahara: Joshua Makarawung

Nantinya struktur diatas akan dibantu oleh belasan Ketua dan Sekretaris Bidang.

(Auddy Manoppo)

 

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *