Ellen Kumaat Buka FGD Simulasi Assesment Akreditasi Internasional AUN-QA

MANADO – Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, MSc., DEA yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Teknik, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Unsrat, membuka secara resmi kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Simulasi Assessment Akreditasi Internasional AUN-QA terhadap 4 Program Studi yaitu : 1). Architecture., 2). Informatics Engineering., 3). Marine Science and 4). Aquatic Science di Auditorium Fakultas Teknik UNSRAT.

Menurut Rektor,  kegiatan ini berguna untuk meningkatkan kredibilitas dari UNSRAT kedepannya.

“Kita ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, agar tercipta peningkatan kualitas bidang study tersebut. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini program study di UNSRAT akan lebih berimbang,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari (tanggal 1-3 Juli 2022) di Fakultas Teknik dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsrat.

Adapun Narasumber pada kegiatan FGD ini adalah Ketua Himpunan Ahli KOnstruksi Indonesia (HAKI) Komisariat Daerah Sulawesi Selatan Prof. Dr.Ing. Herman Parung., M.Eng. (AuddyManoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *