Rektor Ellen Kumaat Buka Dies Natalis Ke-64 Fakultas Hukum UNSRAT

MANADO – Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat membuka Dies Natalis Fakultas Hukum Ke 64, Sabtu (23/7/2022).

Dalam sambutannya Rektor mengatakan, dengan bertambahnya usia setahun, kita perlu introspeksi diri untuk berbagai pembenahan.

“Kita harus berbenah dalam segala aspek. Terus ciptakan lingkungan belajar yang produktif dan kreatif,” katanya.

Rektor berterima kasih kepada alumni yang telah datang dan memberi semangat kepada civitas akademika Fakultas Hukum untuk bersatu, solid dalam pembenahan.

“Kita harus mempunyai spirit, semangat untuk tujuan yang baik,” katanya.

Sembari  berharap, pembukan Dies Natalis ini, perjuangan dan semangat yang tinggi yang di gaungkan dari halaman ini, bisa terus membentuk satu hasil yang baik.

Sementara Dekan Fakultas Hukum Dr. Emma Senewe SH MH menyampaikan bahwa Dies Natalis Fakultas Hukum ini, kita harus optimis akan semakin maju dengan dukungan dosen serta alumni yang bersatu padu membantu, menolong, menyemangati untuk Fakultas Hukum yang lebih baik lagi kedepannya.

“Mari bersama sama baik dosen dan alumni agar dapat mendukung untuk membuat Fakultas Hukum ini bisa terakreditasi lebih baik lagi,” katanya. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *