Diikuti Mahasiswa Wirausaha Unsrat, Ellen Kumaat Buka Kegiatan Workshop Penciptaan Ekonomi Bisnis

MANADO – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA, Selasa (23/08) membuka kegiatan Workshop bagi wirausaha mahasiswa unsrat Manado, dengan tema “Matchmaking dan Sinergi dalam Penciptaan Ekosistem Bisnis”.

Prof Ellen mengatakan kegiatan workshop ini untuk menunjang dan menciptakan peluang ekosistem bagi para calon wirausaha pemula di kalangan masyarakat UNSRAT.

“Kegiatan ini menandai kesiapan UNSRAT untuk masuk ke dalam ekosistem bisnis melalui rangkaian program pelatihan dan bimbingan agar semakin mencapai Matchmaking dan sinergi, salah satunya adalah pengadaan inkubator usaha di dalam kampus”, kata Prof Ellen.

Dia juga mengatakan, dengan adanya workshop tersebut para mahasiswa bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menambah ilmu kewirausahaan dan juga menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Manado.

“Saya berharap agar bisa berkontribusi bagi pencetakan lebih banyak wirausaha muda yang berdaya saing sekaligus menciptakan rumah produksi bersama dari kampus,” katanya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *