Wali Kota Manado Tanda Tangani Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama di Mal Pelayanan Publik

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat menandatangani kesepakatan bersama di Mal Pelayanan Publik (MPP)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw tandatangani kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota dan organisasi penyelenggara pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kamis (15/9/2022).

“Saya memberikan apresiasi untuk semua yang sudah mengambil bagian dalam pelayanan di MPP ini. Dengan adanya MPP saya berharap pelayanan publik di Kota Manado semakin baik,” kata Wali Kota Manado saat menyampaikan sambutan.

Menurut Wali Kota, MPP juga sangat berguna untuk mempermudah masyarakat untuk mengurus berbagai berkas atau keperluan laiinya.

“Untuk saat ini ada tenant dari Garuda, Bank SulutGo, Discapil, Bapenda, dan Damkar yang sudah standby disini. Kedepannya saya berharap ada organisasi pelayanan publik lainnya yang boleh hadir disini untuk melengkapi pelayanan kepada masyarakat,” kata Wali Kota Manado.

Selesai menyampaikan sambutan, Wali Kota bersama Kepala Kejari Manado Esther Sibuea, Kapolres Manado Kombespol Julianto Sirait, Perwakilan BNN, Garuda, Dirut BSG, serta seluruh organisasi pelayanan publik lainnya.

Kedepannya Wali Kota berharap, seluruh pelayanan publik di MPP bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal.

“Demi memberikan pelayanan yang prima, kita bisa meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat. Tidak perlu lagi pergi ke Pemkot untuk mengurus berkas-berkas dan lainnya karena disini bisa (MPP). Lokasinya juga strategis. Semoga kedepan masyarakat Manado bisa dilayani sebaik mungkin,” pungkas Wali Kota. (Auddy Manoppo)

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *