Walikota Cek Perbaikan Trotoar dan Drainase di Boulevard Manado

MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw kunjungi Jalan Piere Tendean Boulevard Manado. Kehadiran Walikota di Jalan Piere Tendean Boulevard ini, tepatnya didepan Kawasan Megamas Manado untuk melihat perbaikan trotoar dan drainase yang sedang dilakukan, Selasa (25/10/2022)

Dilokasi Walikota bertemu dengan Pimpinan Megamas Ibu Amelia Tungka serta para pelaksana teknis dilapangan. Dilapangan terlihat juga Asisten II Bpk. Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis PUPR Kota Manado Bpk. Jhonny Suwu, Kadis DPMPTSP Bpk. Charles Rotinsulu serta para Kabid baik di PUPR maupun di PTSP.

Ada beberapa pekerjaan teknis dilapangan khususnya soal drainase yang dikoordinasikan dengan pihak Megamas. Walikota ikut menanyakan kepada pelaksana pekerjaan apa yang seharusnya dilakukan supaya tidak menjadi hambatan kemudian hari ketika perbaikan trotoar dan drainase ini sudah selesai dan dimanfaatkan sebagai Pedestrian.

Jalur air menjadi perhatian Walikota jangan sampai terjadi penyumbatan kemudian hari. Demikian halnya dengan terdapat beberapa jaringan listrik, jaringan air dan jaringan kabel lainnya, termasuk papan iklan yang harus terkoordinasi agar tidak menimbulkan kendala dikemudian hari.

Perbaikan trotoar dan drainase ini nantinya menjadi Pedestrian untuk pejalan kaki yang dibuat menarik dan estetik untuk keindahan Kota Manado termasuk kenyamanan warga khususnya pejalan kaki.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Kota Manado lewat Dinas PUPR Kota akan membangun Kawasan Pedestrian Modern sepanjang jalan Piere Tendean. Menurut Kadis PUPR Kota Manado, bahwa Pedestrian Modern ini akan dibangun seperti di Eropa dan Jepang yang akan dimanfaatkan oleh pejalan kaki, tempat istirahat sementara bahkan terdapat beberapa spot untuk berfoto ria.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *