Diketuai Olly Dondokambey, Alumando Bakal Gelar Perayaan Natal 2022 dan Kunci Taon

MANADO – Keluarga Alumni dan Eks Guru Seluruh Sekolah Menengah Atas Negeri Manado (ALumando) di Jakarta akan mengadakan perayaan natal 2022 dan kunci taon, Senin (22/1/23), di Grand Ballroom, JS Luwansa, Jakarta.

Acara yang akan digelar dengan tema “Pulanglah Mereka Ke Negrinya Melalui Jalan Lain” bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar sesama alumni, kerukunan antar umat beragama tanpa membedakan suku, ras dan golongan, tetap dijaga.

“Termasuk juga, kerukunan antar umat beragama tanpa membedakan suku, ras dan golongan, tetap dijaga Ini jadi bentuk perwujudan umat kristiani untuk berbakti dan berkembang ditengah-tengah kehidupan bangsa, negara dengan berperan serta dalam mewujudkan pembangunan kehidupan beragam,” kata Ketua Panitia Ricky Apituley.

Lanjut dia didampingi Sekretaris Brian Saerang dan Bendehara Sizzy Matindas, perayaan natal dan kunci taon 2022  ini tetap mewujudkan kekokohan dan mempererat hubungan yang harmonis antara sesama alumni di Jakarta.

Sedangkan, informasi kehadiran disebutnya dapat melalaui HTTP://ALUMANDO.MY.ID/RSVP.

Mengenai persiapan selama ini, Sekretaris Panitia Brian Saerang didampingi Bendahara Sizzy Matindas mengatakan, kalau mereka sudah melakukan rapat persiapan di Rarampa Resto Manado 4 Januari 2023 lalu.

“Selain alumni di Jakarta, panitia turut menyebarkan ke seluruh Indonesia, apa lagi, mereka yang berada di Manado,” ujar Saerang.

Sementara itu, pelaksanaannya turut diapresiasi Komandan Lanud Sultan Hassanudin Makassar Marsma David Tamboto.
Alumni SMA Negeri 1 Manado angkatan tahun 1993 ini, momen perayaan tersebut bagian syukur yang patut dan mengapresiasi setiap yang dicanangkan pengurus serta panitia.
“Kami mendukung, berharap segalanya berjalan sesuai rencanaNya,” pungkas Tamboto.

Author: redaksi Indosulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *