Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

LIPSUS · 18 Sep 2020 00:00 WIB ·

Walikota GSVL Panen Wortel dan Tanam Bibit Jahe Bersama PKB 


 Walikota GSVL Panen Wortel dan Tanam Bibit Jahe Bersama PKB  Perbesar

 

MANADO – Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, juga sebagai Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, panen wortel dan tanam bibit jahe bersama warga P/KB GMIM wilayah Tompaso dilahan milik Pnt Ari Turangan dan Meki Turangan. Diawali dengan pujian dan doa dilayani, Pnt. Zet Papona, SH Wakil Ketua BPM Jemaat Imanuel Wanea Manado. Jumat (18/09).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengajak warga P/KB khususnya di wilayah Tompaso, dalam pandemi wabah covid-19 saat ini, untuk memanfaatkan lahan kosong untuk ba kobong sebagai upaya kita bersama dalam menjaga ketahanan pangan termasuk sebagai sumber pendapatan keluarga.

” Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus disaat ini kita boleh melakukan panen perdana wortel di Tompaso bersama warga P/KB GMIM dan petani di tempat ini, setelah sebelumnya kita telah menanam bibit wortel pada 3 Juli 2020 lalu.

Hasilnya kita boleh menikmati disaat ini, giat bakobong ini selain menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi juga membantu ekonomi keluarga dimasa sekarang,” ujar Walikota.

Selain itu, tak lupa Ketua P/KB Sinode GMIM ini, terus mengajak warga P/KB GMIM untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

 

(Lipsus)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Penyebar Postingan Potongan Anggaran Bimtek KPPS Sampaikan Permohonan Maaf untuk KPU Manado

2 Februari 2024 - 15:21 WIB

Hujan – hujanan Bersama Warga di Manado, Ganjar Pranowo Mengaku Rasakan Gelombang Kemenangan

1 Februari 2024 - 21:30 WIB

Trending di MANADO