function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Diskusi Hasil Survey, HJP Akui MOR-HJP Dibelakang PAHAM – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 12 Okt 2020 09:30 WIB ·

Diskusi Hasil Survey, HJP Akui MOR-HJP Dibelakang PAHAM


					Diskusi Hasil Survey, HJP Akui MOR-HJP Dibelakang PAHAM Perbesar

MANADO – Ada yang menarik dari kunjungan DR Harley Mangindaan di markas relawan Mor-HJP hingga viral foto jari diedit tinggal 3.

Dari diskusi percakapan penuh nuansa pertemanan HJP dan Ai Mangindaan hari itu, HJP sedikit mengulas terkait hasil suvey yang berjalan untuk para Calon Pikwako Manado 2020.

“HJP mengulas bahwa dia dan Mor berada di urutan 2 dalam Hasil survey, PAHAM masih sangat kuat,” terang Harley Mangindaan mengutip pernyataan HJP.

Justru dengan pernyataan HJP itu, Ai Mangindaan tidak jumawa mengingat puncak Pikada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya dan HJP diskusi tentang hasil survey dan mencoba menyamakan data saja, kalau pun diakui PAHAM masih kuat itu bagian motivasi agar saya dan Prof Paula tambag kencang larinya,” tambah pendamping calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Runtuwene MS.

Lepas dari itu, Ai Mengindaan mengaku untuk persoalan jarinya diedit bukan suatu masalah dan sudah memaafkan siapa oknum yang lakukan itu.

“Saya sudah memaafkan oknum-oknum yang melakukan hal tidak pantas tersebut, ini bisa menjadi suatu pelajaran berharga untuk kita semua,” jelas Putra EE Mangindaan ini.

Disatu sisi, Ai Mangindaan menjelaskan kehadirannya ditempat itu sebenarnya untuk memenuhi undang dari salah satu tim Mor – HJP sebagai bagian bukti kita menghargai pertemanan.

“Sewaktu tiba di lokasi, saya langsung meminta Mor atau HJP juga datang, berselang 1 jam kemudian HJP tiba di lokasi tersebut. Nah, Saya dan HJP bercerita diskusi sangat asik dan tidak ada kekakuan, semua begitu sejuk,” tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized