function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); MOR-HJP Tidak Pernah Publish Hasil Survey, Warga: Mungkin Mereka Kalah – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 12 Okt 2020 13:50 WIB ·

MOR-HJP Tidak Pernah Publish Hasil Survey, Warga: Mungkin Mereka Kalah


					MOR-HJP Tidak Pernah Publish Hasil Survey, Warga: Mungkin Mereka Kalah Perbesar

MANADO – Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Josh Pajouw diketahui belum pernah melakukan publish ke masyarakat terkait hasil survey perolehan suara yang dilakukan tim pemenangan.

Padahal, menurut informasi yang diterima, tim pemenangan aktif menggelar survey yang dilakukan oleh lembaga survey terpercaya untuk melihat posisi dan kekuatan setiap paslon di masing-masing daerah.

“Bisa saja hasilnya mereka kalah dan tidak dipublikasikan hasilnya supaya tidak malu, takut dibully,” kata Angky warga Malalayang saat berbicara kepada Indosulut.com Senin, (12/10/2020).

Meski begitu, Angky mengatakan, MOR – HJP harus kerja keras, karena disetiap survey paslon perolehan suara mereka sangat rendah.

“Mungkin kalah jauh. Sehingga hasilnya tidak pernah terekpos. Survey dari calon lain pernah saya baca di publish di media,” ujarnya.

Namun begitu, Angky yang juga seorang Politisi  ini mengatakan, mengekpos hasil survey adalah hak dari masing-masing paslon untuk menunjang elektabilitas paslon tersebut.

“Itu hak mereka, jadi wajar kalau tidak ingin di publish. Mereka punya hak masing-masing. Asalkan jangan sampai ada survey palsu,” katanya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO