Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 20 Okt 2020 19:20 WIB ·

Sosialisasikan Program PAHAM, Warga Winangun Ini Keluar Masuk Rumah


 Sosialisasikan Program PAHAM, Warga Winangun Ini Keluar Masuk Rumah Perbesar

 

Manado – Menarik simpatik masyarakat agar bisa jatuh hati pada paslon Paula-Harley 4 Manado tidak harus dengan membawa bekal sembako beras atau uang.

Dengan modal visi dan misi pembangunan calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS dan Wakil Walikota Manado DR Harley Mangindaan MSM, relawan BADAK SIAAP Winangun naik turun rumah warga.

Adalah Reggie Ruru ayah anak semata wayang Evthiago, kendati hanya sendiri dia percaya diri tampil mensosialisasikan keunggulan program merakyat Paslon nomor urut 4 di Pilwako Manado 9 Desember 2020 nanti.

Tidak harus ribut-ribut, Ruru warga Winangun ini lebih memilih mendekati masyarakat dengan senyum dan salam persaudaraan.

Soal apakah warga yang dikunjungi secara langsung di rumah menerima program PAHAM atau tidak, Ruru mengatakan yang terpenting kerja tulus saja.

“Kita hanya menjual produk kita (PAHAM), enak ngga enaknya biar mereka (masyarakat) yang tentukan. Yang penting tulus aja dulu,” ungkap Reggie Ruru, Selasa (20/10/2020) yang bekerja di salah satu perusahaan finance manado.

Cara pendekatan naik turun rumah warga menurut suami tercinta Novita Suawa, cukup efektif karena pesan program PAHAM diterima langsung dan tidak banyak orang berkumpul dan tentunya bisa mentaati protokol kesehatan Covid19.

Sasarannya pun tidak pilih-pilih, baik itu warga yang bekerja tukang bangunan, sopir, ojek, ibu rumah tangga yang penting warga kota Manado.

Ada target berapa warga yang akan dikunjungi, Reggie Ruru menjawab, sampai aturan melarang tidak bisa lagi. (redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Manado Kunjungi Pasar Tematik Tongkaina

29 Januari 2024 - 15:12 WIB

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi

20 Januari 2024 - 13:25 WIB

Gawat, Aksi Kampanye HBL di Pasar Bersehati Tidak ada Izin

20 Januari 2024 - 10:28 WIB

Trending di MANADO