function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Indo Barometer Rilis Hasil Survey Pilkada Manado, Paslon JPAR-Ai Unggul 12 Persen – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 2 Des 2020 20:01 WIB ·

Indo Barometer Rilis Hasil Survey Pilkada Manado, Paslon JPAR-Ai Unggul 12 Persen


					Hasil survey Indo barometer Perbesar

Hasil survey Indo barometer

Hasil survey Indo barometer

 

MANADO – Lembaga survey nasional Indo Barometer baru-baru ini merilis hasil survey pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Manado, Rabu (2/12/2020) lewat aplikasi zoom bersama Calon Wakil Wali Kota Manado, Harley Mangindaan.

Dalam pemaparan hasil survey yang disampaikan Manager Riset Indo Barometer, Hi Suprapto Jufri, Paslon Paula Runtuwene – Harley Mangindaan unggul 12 persen dari pasangan di posisi kedua.

“Paslon JPAR-Ai mendapatkan persentase tertinggi dengan 39.5 Persen. Paslon diposisi kedua 27.3 persen, dan Paslon ketiga 20.3 persen, dan paslon terakhir 8.0 persen,” ujar Manager Riset.

Ia mengatakan, dengan hasil tersebut, jika dilakukan pemilihan hari ini Paslon dengan jargon PAHAM sudah pasti keluar sebagai pemenang.

“Perbedaan 12 persen itu sangat besar. Sampai tanggal 9 desember pun hanya kejadian luar biasa yang dapat mengalahkan paslon JPAR-Ai,” katanya.

Dia juga menjelaskan, Indo Barometer adalah lembaga survey nasional yang diakui dan terdaftar di KPU RI dan salah satu dari 4 lembaga survey yang terdaftar di KPU Kota Manado.

“Jika ada yang komplain dengan hasil survey ini, silahkan hubungi kami. Kami punya data dan metode pengambilan data. Jadi bukan abal-abal karena kami terdaftar secara nasional maupun lokal,” pungkas Suprapto Jufry. (AuddyManoppo)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO