Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 16 Feb 2021 22:43 WIB ·

DPRD Manado Terima Keluhan Warga Korban Banjir Kelurahan Perkamil


 DPRD Manado Terima Keluhan Warga Korban Banjir Kelurahan Perkamil Perbesar

 

MANADO – Warga korban bencana alam di Kelurahan Perkamil Khususnya kompleks perumahan Welong Abadi, mengeluh terkait masalah banjir kepada anggota DPRD Kota Manado, Selasa (16/2/2021).

“Kami datang disini untuk mengeluh. Daerah kami tidak akan pernah lepas dari bencana, karena sudah menjadi jalur air semenjak ada pembangunan perumahan baru oleh pengembang,” kata perwakilan warga perkamil dihadapan anggota DPRD dan pengembang.

Menurut pengakuan warga, pemerintah belum menunjukan keterlibatan untuk mengontrol ataupun membenahi saluran-saluran air yang sudah semakin meningkat.

“Hujan kecil saja daerah kami sudah tenggelam. Memang setiap terjadi musibah kami selalu mendapatkan bantuan, tetapi sampai kapan kami harus bertahan dengan keadaan begini. Setiap hujan kami tidak pernah tidur nyenyak,” katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Manado, Bobby Daud dan Robert Tambuwun yang memfasilitasi kegiatan hearing tersebut mengatakan, Komisi I DPRD Manado akan turun lapangan untuk mengecek bagaimana kondisi di kompleks tersebut.

“Jika memang situasinya sudah darurat, kami akan menekan pemerintah untuk memprioritaskan lokasi tersebut untuk segera dilakukan pembenahan,” kata Bobby Daud.

(Lipsus)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Manado Kunjungi Pasar Tematik Tongkaina

29 Januari 2024 - 15:12 WIB

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi

20 Januari 2024 - 13:25 WIB

Gawat, Aksi Kampanye HBL di Pasar Bersehati Tidak ada Izin

20 Januari 2024 - 10:28 WIB

Trending di MANADO